Friday, 19 Apr 2024

Prediksi Pakar Feng Shui Bisnis Yang Bakal Naik di Tahun 2021

news24xx


Ilustrasi.Ilustrasi.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Tahun 2021 diprediksi menjadi tahun penyembuhan, setelah pada tahun 2020 dipenuhi bencana pandemi global yang menyebabkan banyak hal kepada tiap individu di dunia. Hal ini dipaparkan oleh pakar Feng Shui, Marites Allen.

Menurut Allen, tahun 2021 dapat menjadi waktu untuk perlahan-lahan membangun kembali kehidupan diri sendiri. Terutama dalam karier dan kesehatan.

"Karena ada banyak tekanan yang dibawa pada tahun 2020, kami harus menjaga tubuh dan pikiran kami. Itu selalu penting bahwa kami juga menciptakan kedamaian dan keharmonisan di lingkungan," kata pakar Feng Shui Marites Allen, dikutip dari CNN Filipina.

Sementara 2021 dapat dikompromikan dengan energi pertumbuhan yang lebih rendah, Allen mengatakan pendapatan dan penciptaan kekayaan masih dapat dimungkinkan dengan perencanaan yang cermat dan kerja keras.

Bisnis yang terkait dengan IT, teknologi besar, energi terbarukan, e-commerce, bitcoin dan cryptocurrency, perawatan kesehatan, serta perjalanan dan kesehatan akan menjadi tren tahun 2021 ini. "Jika Anda berinvestasi pada saham yang Anda kenal, seperti perusahaan inovatif, ini akan berkinerja relatif baik," katanya.

Allen juga memperingatkan agar tidak terjadi pergeseran karier pada tahun 2021 untuk meningkatkan prospek promosi.

Sayangnya, tahun 2021 mungkin tidak terlalu bagus untuk romansa.

"Dalam hal hubungan, kita harus hati-hati karena 2021 sebenarnya tahun di mana pernikahan bisa ditantang. Perselingkuhan, pengkhianatan bisa saja terjadi," kata Allen. "Kita harus berhati-hati dengan itu."

Selain itu, Allen mengatakan mereka yang lahir di bawah tahun Kuda dapat mengharapkan kemenangan.

Sementara mereka yang lahir di bawah tahun Kelinci mungkin beruntung dalam cinta. Manusia ayam kemungkinan besar akan menghasilkan lebih banyak kekayaan, sementara sebuah pencapaian akan menghampiri Harimau dan Kerbau.

Namun mereka yang lahir di bawah tahun Naga dan Ular harus waspada terhadap potensi kemalangan. Anjing dan Babi Hutan harus waspada terhadap kemungkinan kekerasan dan perampokan.

Sementara mereka yang lahir di tahun Tikus harus menjaga diri dari kemungkinan penyakit. Sebaliknya, Domba dan Monyet harus menghindari permusuhan dan konflik. []





Loading...