Thursday, 11 Aug 2022

Praveen/Melati Batalkan German Open Setelah Positif Covid-19

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Dua ganda campuran Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, tidak akan bermain di Super 300 German Open . Kedua pasangan dinyatakan positif Covid-19 menjelang keberangkatan ke Jerman pada Jumat, 4 Maret.


Read More : 10 Atlet yang Akan Bertanding di ASEAN Para Games Dikarantina Setelah Dites Positif Covid



Kabar tersebut disampaikan Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin melalui situs resmi PB Djarum pada Sabtu, 5 Maret 2020. Ia mengatakan, kondisi ganda campuran tersebut dalam kondisi baik meski terpapar virus corona.

"Empat pemain dinyatakan positif Covid-19 pada tes sebelum keberangkatan. Mereka dalam kondisi baik dan tidak menunjukkan gejala. Saat ini kami fokus pada pemulihan mereka," kata Yoppy.

PB Djarum berencana menurunkan Praveen/Melati dan Dejan/Gloria untuk berlaga di tiga kejuaraan Eropa, mulai dari Super 300 German Open (8-13 Maret), Super 1000 All England Open (16-20 Maret), hingga Super 300 Swiss Open ( 22-27 Maret).



Read More : Profil Rafael Leao, Penyelamat AC Milan yang Kini Naik Daun



Untuk saat ini, pembatalan hanya dilakukan untuk German Open, sedangkan turnamen lainnya akan berjalan sesuai jadwal.

“Kami memantau perkembangannya. Jika dalam 3-7 hari ke depan negatif, mereka akan langsung melaju ke All England dan Swiss Open. Saya harap para pemain tetap termotivasi dan tidak menyerah. Yang penting sekarang adalah kesembuhan mereka," imbuh Yoppy.

Semua pemain melakukan isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Pihak berwenang sedang memantau kondisi mereka dan jika dinyatakan negatif Covid, mereka akan melanjutkan persiapan All England dan Swiss Open.
<!--/data/user/0/com.samsung.android.app.notes/files/clipdata/clipdata_220305_211911_694.sdoc-->





Loading...