Monday, 27 Jun 2022

Doddy Sudrajat Kembali Ungkit Penggalangan Dana Rumah Gala

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Doddy Sudrajat kembali mengungkit rumah Gala yang dibeli dari hasil donasi warganet. Bersama dengan Tante Vanessa Angel, Renny Setyawati, Doddy menyebut pengasuhan besan Faisal tidak bermartabat.

"Keluarga besar kami sangat berkeberatan, Gala diasuh dengan cara yang menurut kami tidak bermartabat," kata tante Vanessa Angel dikutip dari Paragram Official, Jumat, 20 Mei.


Read More : Holywings Surabaya Kena Getah Promo Miras Berbau SARA di Jakarta, GP Ansor Minta Eri Cahyadi Berani Cabut Izin

Ia mengaku sudah menghubungi Haji Faisal untuk berkomunikasi melalui telepon. Namun tidak diindahkan.

"Satu jam (komunikasi) tapi tidak ketemu kesepakatan, Pak Faisal tetap menjalankan donasi ini. Vanes kepingin rumah, tapi dia bekerja. Yuk bisa yuk buat Gala, bukan dengan meminta donasi," terang Tante Renny.

Doddy mengaku sedih ketika Tante Vanessa merasakan hal yang sama. Menurutnya, Gala belum membutuhkan rumah sehingga tidak perlu meminta-minta untuk membeli rumah.

"Sedih saya ketika Tantenya bilang seperti itu," ujar Doddy. Doddy Sudrajat juga khawatir keluarga Bibi Ardiansyah mengambil keuntungan dengan ikut tinggal di rumah Gala Sky.

Mendengar pernyataan besannya, Haji Faisal tak mau banyak komentar. Dia tak tahu harus berbicara apa menanggapi sikap Doddy Sudrajat yang kembali menyinggung donasi untuk Gala Sky Andriansyah.

"Kalau itu jadi masalah, enggak tahu lagi saya nanggapinnya," ucap Faisal.



Read More : Lebih dari 75.000 Vaksin PMK Dikirim ke Jawa Tengah

Tapi Faisal menegaskan tak ingin mengambil keuntungan dari rumah Gala. "Nanti kalau sudah besar sedikit, saya tinggal di rumah saya, Gala tinggal di rumah itu dengan mbaknya (pengasuh) di situ," ujar Haji Faisal.





Loading...