Saturday, 20 Apr 2024

Indahnya Foto Pernikahan Hoon U-KISS dan Eks Girl's Day Hwang Ji Seon, Bak Drama Korea

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Anggota grup idola U-KISS, Hoon, mengikat janji suci dengan Hwang Ji Seon yang merupakan eks anggota grup Girl's Day dalam sebuah pernikahan privat. Keduanya melaksanakan pernikahan sakral itu di Ibu Kota Korea Selatan Seoul pada Minggu, 29 Mei.

Dikutip dari Soompi, Selasa, 31 Mei momen pernikahan dan perayaan keduanya diunggah oleh salah satu perusahaan konsultan pernikahan Happy Married. Kedua terlihat sangat bahagia merayakan hari indah mereka bersama dengan para tamu undangan.


Read More : Serial The World of the Married Versi Indonesia, Mendua Soroti Perselingkuhan Rumah Tangga

Tata ruang dan penampilan pengantin dalam foto tersebut mirip drama Korea. Anggota U-KISS lainnya yaitu Soohyun bahkan bertugas menjadi pemandu acara untuk perayaan hari bahagia Hoon dan Hwang Ji Seon.

Tak tertinggal Kiseop yang juga dari U-KISS ikut meramaikan acara dengan bernyanyi memberikan ucapan bahagia kepada kedua mempelai.



Read More : 4 Anggota Cedera Syuting Iklan, Puma Korea Minta Maaf ke NCT 127

Penampilan persembahan juga diberikan oleh Shin Yong Jae dan Kim Won Joo dari 2F serta penampilan sari Louie Geeks dan U Sung Eun.

Sebelumnya, pada 6 Mei 2022, agensi U-KISS yaitu Tango Music mengungkapkan pertunangan Hoon dan Hwang Ji Seon. Kedua bintang itu pun membagikan surat dengan tulisan tangannya membagikan kabar bahagia ini kepada para penggemarnya.

 





Loading...