Thursday, 18 Apr 2024

Agar Hubungan Seksual Memuaskan, Coba Rutin Lakukan 3 Olahraga Ini

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sexercise adalah olahraga yang dapat membantu meningkatkan kinerja dan fungsi seksual untuk meningkatkan kepuasan seks. Hal ini karena kebugaran fisik bisa memengaruhi seksualitas dengan membuat seks menjadi lebih mudah dan nyaman. Selain itu, olahraga juga mengurangi risiko disfungsi ereksi (DE) dan masalah gairah.

Berikut ini dilansir dari Medical News Today, Selasa, 21 Juni, berikut tiga kategori olahraga yang bisa membantu meningkatkan kinerja seksual.


Read More : Pendidikan Berlandaskan Kitab Suci Meningkatkan Keterampilan Literasi

Latihan aerobik

Latihan aerobik membantu meningkatkan detak jantung, mempertahankan berat badan sedang, meningkatkan tekanan darah, kebugaran fisik, dan membantu meningkatkan kinerja seksual. Adapun latihan aerobik intens, termasuk lari atau joging, lompat tali, dan ski. Selain itu, Anda juga bisa olahraga berenang dan berjalan.



Read More : Saksi-Saksi Yehuwa di Pekanbaru Riau Mengadakan Kegiatan Khusus Global untuk Membagikan Berita Harapan

Latihan dasar panggul

Latihan dasar panggul membantu memperkuat dasar panggul, sekelompok otot yang menopang kandung kemih. Otot-otot ini juga berkontraksi selama orgasme. Anda mungkin bisa melakukan olahraga squat untuk memperkuat tubuh. Latihan dasar panggul berupa senam kegel, senam multifudi, dan squats.

Latihan kekuatan dan flesibilitas

Latihan kekuatan dan kelenturan umum bisa membuat posisi seksual tertentu lebih mudah dan nyaman. Adapun beberapa latihan kekuatan dan kelenturan termasuk yoga, pilates, dan agen slot deposit QRIS angkat beban.





Loading...