Saturday, 20 Apr 2024

Tiket Indonesia Vs Argentina Bisa Dibeli Di BRI Pada 5 Juni 2023

news24xx


Tiket Indonesia Vs Argentina Bisa Dibeli Di BRI Pada 5 Juni 2023Tiket Indonesia Vs Argentina Bisa Dibeli Di BRI Pada 5 Juni 2023
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Para pecinta sepak bola Tanah Air diperkirakan akan melakukan “war” atau perang tiket untuk menonton FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina pada 19 Juni 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah mengumumkan periode waktu penjualan dan harga tiket pertandingan, di Jakarta, Senin (29/5).

Erick menjelaskan, tiket ini bisa dibeli pada tanggal 5, 6, dan 7 Juni 2023 melalui website resmi PSSI dan tiket.com. Adapun harga tiket mulai dari yang termurah untuk kategori III seharga Rp 600.000, kategori II seharga Rp 1.200.000, kategori I Rp 2.500.000, hingga untuk kategori VIP Barat dan Timur seharga Rp 4.250.000. Erick menyebutkan, pada pertandingan ini, pihaknya akan menyediakan sebanyak 60.000 tiket.

Baca juga : Tiket Termurah Rp 600 Ribu, Tiket Termahal Rp 4,25 Juta

Khusus untuk nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, bank yang menjadi partner PSSI dalam FIFA Matchday, mendapatkan benefit khusus yakni dapat membeli lebih awal pada 5 Juni 2023. “Yang pasti kami akan mulai penjualan pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat,” ungkap Erick.

Dalam konferensi pers, Erick memohon dukungan dari masyarakat dan pihaknya akan mendorong tahun depan ada pertandingan-pertandingan skala internasional lagi di Indonesia. “Jadi selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita”, ujarnya.

Baca juga : Buruan! Laga Indonesia Vs Argentina Cuma 60 Ribu Tiket, Harga Mulai Rp 600 Ribu

Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto menambahkan, khusus nasabah BRI, pembelian tiket pertandingan dapat menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit Online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA). Untuk pembayaran melalui BRIVA, dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo.

Solichin menjelaskan, BRImo merupakan Layanan digital banking milik BRI yang dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat. Lebih dari 100 fitur tersedia di dalam BRImo, mulai dari basic banking transaction hingga fitur yang memudahkan nasabah untuk kebutuhan transaksi finansial seperti: transaksi pembayaran listrik, tiket, pulsa, bahkan personal financial management.

Baca juga : Ini Pantangan Pemain Muda Persija Di Lapangan

BRImo telah menjadi salah satu aplikasi digital bank yang digemari masyarakat, yang telah mencatatkan volume transaksi dalam 4 bulan pertama 2023 atau per April 2023 mencapai Rp1.201 triliun atau naik 77 persen yoy. Selain itu, jumlah transaksi juga melesat hingga 92,1 persen yoy, atau mencapai 863 juta transaksi. Sedangkan jumlah user BRImo telah mencapai 26,27 juta user naik 55,46 persen yoy.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...
Related News