Saturday, 04 May 2024

2 Hari Lagi AC Milan Umumkan Pelatih Pengganti Pioli

news24xx


2 Hari Lagi  AC Milan Umumkan Pelatih Pengganti Pioli2 Hari Lagi AC Milan Umumkan Pelatih Pengganti Pioli
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Raksasa seri A, AC Milan dikabarkan segera mengumumkan manajer baru dalam beberapa hari mendatang.

Dengan demikian, AC Milan dipastikan akan berpisah dengan Stefano Pioli di akhir musim ini. Profil yang dicari klub sudah jelas, namun beberapa nama calon masih belum diungkapkan.

Setelah penampilan yang buruk di Liga Europa, AC Milan alias Rossoneri menyadari bahwa masa depan Pioli di klub harus diakhiri pada musim panas. 

Baca juga : Tahan Diri, Iran Tidak Akan Balas Serangan Drone Israel

Karena itu, manajemen kini sedang aktif mencari pengganti yang cocok, dan beberapa nama telah dikaitkan dengan posisi tersebut.

Menurut Antonio Vitiello di saluran YouTube-nya, dalam 48-72 jam mendatang AC Milan akan menentukan pilihan manajer barunya.

“Gerry Cardinale, pemilik klub, tiba di Milan hari ini dan akan bertemu dengan manajemen klub dalam beberapa hari ini,” ujarnya.

Baca juga : Rekor Tak Terkalahkan Pecah, Pesut Etam Langsung Evaluasi Total

Salah satu kandidat yang disebut-sebut adalah Julen Lopetegui, meskipun Vitiello meragukan kemungkinan terpilihnya.

Selain itu, ada beberapa nama lain yang sedang dipertimbangkan oleh AC Milan, meskipun belum diungkapkan secara publik.

Yang jelas, AC Milan tidak mencari manajer bergaya Antonio Conte, yang cenderung memiliki kendali penuh. Manajemen Rossoneri menginginkan seseorang yang cocok dengan filosofi klub dan dapat memahami visi jangka panjang klub.

Baca juga : H+3 Lebaran, Penumpang Angkutan Umum Terbanyak Ada Di Penyeberangan

Keputusan akhir akan diambil secara kolegial, dengan semua direktur – seperti Furlani, Moncada, D’Ottavio, Ibrahimovic – harus menyetujui pilihan tersebut bersama dengan Cardinale. Ini menunjukkan pentingnya kolaborasi dan konsensus dalam mengambil keputusan besar di klub ini.

“Pelatih AC Milan adalah Stefano Pioli, saya mengkonfirmasi hal itu. Kami fokus menyelesaikan musim dengan baik. Cara kami bekerja di sisi olahraga, orang-orang yang melapor ke Gerry Cardinale adalah Moncada, Ibrahimovic, dan saya. Inilah orang-orang yang melapor kepada Gerry, dan dialah yang selalu mengambil keputusan akhir,” ujar CEO AC Milan, Giorgio Furlani.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...