Friday, 03 May 2024

Ini Kunci Sukses Timnas U 23 Menurut Pelatih Persib

news24xx


Ini Kunci Sukses Timnas U 23 Menurut Pelatih PersibIni Kunci Sukses Timnas U 23 Menurut Pelatih Persib
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan kunci sukses Tim Nasional U-23 Indonesia yang mencatatkan sejarah di Piala Asia U-23 2024 karena para pemainnya punya pengalaman di Liga 1 dan pentas internasional.

Pengalaman tampil di level internasional dan membela klub, menurut Bojan membuat pemain tampil lebih baik dengan pengalaman yang didapat.

Baca juga : Hari Kartini, Seskab: Momentum Kemajuan Pendidikan Indonesia

“Bagus untuk Indonesia karena banyak pemain yang juga bermain di Piala Asia (senior). Mereka sudah memiliki pengalaman untuk bermain di kompetisi yang sulit. Jadi itu menurut saya kenapa mereka bisa bermain dengan sangat bagus,” ucap Bojan.

Indonesia menjadi runner-up Grup A untuk mendampingi tuan rumah Qatar. Kepastian ini didapat setelah mengalahkan Yordania U-23 4-1 pada laga ketiga atau partai terakhir Grup A di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Minggu 21 April 2024.

Baca juga : Skuad Timnas U-23 Janji Terus Menyerang Lawan Australia

Selanjutnya, pada babak perempat final, Indonesia dijadwalkan melawan Korea Selatan yang menjadi juara grup B.

Bojan mengatakan, torehan tim asuhan Shin Tae-young ini akan berdampak positif untuk sepakbola Indonesia. Pemain-pemain muda yang tampil bisa menyerap berbagai ilmu untuk masa depannya.

Baca juga : Lawan Uni Emirat Arab, Timnas U-23 Fokus Asah Taktikal

“Sangat bagus untuk sepakbola Indonesia dan untuk anak-anak muda ini,” kata Bojan.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...
Related News