Saturday, 04 May 2024

Pasca Putusan MK Jokowi Ajak Semua Pihak Bersatu Bekerja Membangun Negara

news24xx


Pasca Putusan MK  Jokowi Ajak Semua Pihak Bersatu  Bekerja   Membangun NegaraPasca Putusan MK Jokowi Ajak Semua Pihak Bersatu Bekerja Membangun Negara
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Presiden Jokowi mengajak seluruh pihak untuk bersatu dan bersama-sama membangun negara Indonesia, pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatan sengketa hasil Pilpres 2024, pada Senin (22/4). 

“Tuduhan kepada Pemerintah selama ini tidak terbukti. Mulai dari kecurangan, intervensi aparat, politisasi bantuan sosial, mobilisasi aparat, hingga ketidaknetralan kepala daerah. Ini yang penting bagi pemerintah,” kata Jokowi saat kunjungan kerja di SMKN 1 Rangas, Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa (23/4).

Baca juga : MK Tolak Gugatan Pilpres, Aktivis GMKI Riswan Siahaan Ajak Semua Pihak Bersatu

Menurut Presiden, faktor eksternal dan geopolitik yang terjadi saat ini dapat memberikan tekanan ke semua negara. 

“Saatnya bersatu, bekerja membangun negara kita,” ajak Presiden.

Baca juga : Kosgoro 1957 Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran, Ajak Semua Pihak Hormati Putusan MK

Selain itu, Presiden menyatakan, bahwa pemerintah akan mendukung proses transisi dari pemerintah saat ini kepada pemerintah yang akan datang. Proses tersebut, akan dilakukan setelah penetapan resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...