Saturday, 04 May 2024

BRI Liga 1 Dewa United Vs Madura Super Ketat Demi Championship Series

news24xx


BRI Liga 1 Dewa United Vs Madura  Super Ketat Demi Championship SeriesBRI Liga 1 Dewa United Vs Madura Super Ketat Demi Championship Series
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sore ini, Kamis (25/4) pukul 15.00 WIB, Dewa United FC wajib menang saat menghadapi Madura United pada lanjutan BRI Liga 1.

Duel Dewa United vs Madura United pada pekan ke-33 di kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.  

Tiga klub, Dewa United, Madura United dan PSIS Semarang masih berpeluang masuk 4 besar alias Championship Series.

Baca juga : Sore Ini Bali United Vs Persebaya, Hidup Mati Demi 4 Besar

Madura United sementara di posisi ketiga dengan 53 poin. PSIS dan Dewa United berpoin sama 50 di posisi keempat dan kelima. 

Jika menang lawan Madura United, Dewa dipastikan masuk 4 besar menggeser Madura United.

Karena itu, pelatih kepala Dewa United FC, Jan Olde Riekerink memprediksi laga tersebut akan berlangsung dengan tempo cepat.

Baca juga : Persib Vs Borneo FC, Duel Tanpa Tekanan

"Saya pikir pertandingan besok akan berjalan dengan intensitas tinggi dan saya senang akan hal tersebut," kata Jan dalam sesi pre match press conference. 

"Selain itu mental para pemain akan teruji di pertandingan besok (hari ini), dimana tim ini akan menghadapi tekanan untuk mendapatkan sesuatu," sambungnya.  

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda ini meminta anak asuhannya tidak merasakan tekanan yang berlebih untuk bisa mencapai target empat besar.  

Baca juga : Jelang Championship Series, Skuad Persib Dapat Sosialisasi VAR

"Dengan adanya peluang ke empat besar, saya harap pemain tidak terbebani dan justru menikmati momen ini," ujar Jan.  

"Nikmati apa yang kita capai, nikmati dimana posisi kita sekarang, nikmati permainan, nikmati sesi latihan dan nikmati kebersamaan tim ini," imbuhnya.  

"Kami sekarang berjuang untuk empat besar tapi dua pertandingan terakhir tidak mudah karena ada Madura United dan Borneo FC. Tapi tim ini memiliki ambisi yang besar," tutup eks pelatih Galatasaray ini. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...