Tuesday, 07 May 2024

Kota Podomoro Tenjo Mudahkan Milenial Miliki Rumah Impian

news24xx


Kota Podomoro Tenjo Mudahkan Milenial Miliki Rumah ImpianKota Podomoro Tenjo Mudahkan Milenial Miliki Rumah Impian
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Kota Podomoro Tenjo Mahakarya dari Agung Podomoro semakin memperkuat eksistensinya sebagai kota mandiri dan satelit baru yang terus berkembang pesat di Barat Jakarta.

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menjelaskan, Agung Podomoro menghadirkan Kota Podomoro Tenjo untuk menjawab tingginya permintaan konsumen terhadap hunian berkualitas dengan harga yang terjangkau di Barat Jakarta.

Langkah bisnis tersebut mendapatkan respon positif dari masyarakat yang dibuktikan dengan realisasi penjualan mencapai 5.800 unit rumah sejak pertama kali diluncurkan pada 2020 lalu.

Sampai dengan akhir tahun ini, Kota Podomoro Tenjo menargetkan penjualan rumah mencapai 6.600 unit.

Menurut Zaldy, Kota Podomoro Tenjo telah memantapkan statusnya sebagai 'The New Serpong' di Barat Jakarta dengan terus bertumbuhnya kawasan hunian seiring tingginya permintaan konsumen sampai saat ini.

"Keberhasilan ini juga menunjukkan bahwa Agung Podomoro mampu memanfaatkan potensi pasar secara jeli sehingga proyek properti yang dihadirkan sangat diminati masyarakat," kata Zaldy, Jumat (26/4/2024).

Baca juga : KAI Gelar Promo Mudik Belakangan Ekstra Hemat, Naik KA Cuma Bayar 80 Persen

Berdasarkan data Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), angka kebutuhan rumah di Indonesia sebesar 12,7 juta.

Kebutuhan akan rumah berpotensi terus tumbuh seiring dengan hadirnya 700-800 ribu rumah tangga baru setiap tahunnya. Ditambah lagi, sebanyak 81 juta milenial belum memiliki rumah.

Hasil riset salah satu perusahaan teknologi real estate juga menyebutkan bahwa sejak tahun 2022 hingga semester I-2023, minat milenial dalam membeli rumah tapak mencapai 64,4 persen.

Melihat kondisi tersebut, kata Zaldy, Kota Podomoro Tenjo berupaya untuk memaksimalkan potensi market milenial. Kota Podomoro Tenjo meluncurkan produk terbaru, yakni 'Millennial Home' yang mulai dijual dari harga Rp 270 juta.

Keunggulan Millennial Home tidak hanya dari harga yang terjangkau, namun juga kualitas properti yang ditawarkan hingga fasilitas-fasilitas yang menunjang gaya hidup dan rutinitas milenial.

Produk ini dijual sebanyak 200 unit. Zaldy menilai, ada sejumlah aspek yang diperhatikan sebelum membeli hunian, seperti rumah berkualitas dengan konsep terkini, harga terjangkau, kawasan yang terintegrasi transportasi publik, fasilitas premium seperti clubhouse, hingga ruang terbuka hijau yang luas.

Baca juga : Verstappen Dijagokan Menang Di GP Jepang

"Semua aspek tersebut sudah dipenuhi oleh Kota Podomoro Tenjo," ujar Zaldy.

Adapun produk dari 'Millennial Home' yaitu, cluster Deluxe dengan ukuran 6x10 m2 dan 6x15 m2.

 Dari sisi aspek transportasi, Grand Transit Oriented Development (TOD) Kota Podomoro Tenjo tengah dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar yang terintegrasi langsung dengan Stasiun Tigaraksa. Fasilitas ini nantinya akan dilengkapi dengan akses Transjakarta dan LRT.

Lokasi Grand TOD ini juga dekat dengan pintu gerbang Tol Cileles, yakni hanya 2 kilometer dari ruang tol Serpong-Balaraja. Dengan adanya akses tersebut, waktu tempuh menuju Jakarta akan lebih cepat menjadi 40 menit dan menuju Serpong hanya 20 menit.

Zaldy meyakini keberadaan Grand TOD selaras dengan gaya hidup milenial yang sangat memperhatikan keberlanjutan lingkungan melalui pemanfaatan transportasi publik sehingga berpartisipasi dalam mengurangi polusi kendaraan pribadi sekaligus memangkas waktu tempuh untuk aktivitas harian.

"Saat ini, kami bersama Kementerian Perhubungan juga tengah mengerjakan pembangunan flyover Tenjo dan JPO, yang posisinya berada di depan Stasiun Tenjo, untuk meningkatkan aksesibilitas masyarakat ke Kota Podomoro Tenjo," jelasnya.

Baca juga : Toshiba Hadir dengan Kemudahan Memasak melalui Produk Unggulannya

Selain itu, Kota Podomoro Tenjo juga meluncurkan dua produk lainnya, yaitu Edelweiss Garden House dan ruko Legrandia Arcade, dengan harga masing-masing mulai dari Rp 500 juta.

Edelweiss Garden House merupakan rumah dengan tipe premium yang berlokasi di main boulevard Kota Podomoro Tenjo. Rumah ini didesain dengan new façade dan juga multi façade.

Konsumen bisa memilih façade yang lebih privat dan eksklusif sehingga berbeda dengan rumah lainnya.

Zaldy menjelaskan, Kota Podomoro Tenjo menawarkan 80 unit Edelweiss Garden House. Keunggulan dari produk ini, selain dilengkapi premium clubhouse, Edelweiss Garden House juga memiliki taman terbesar di Kota Podomoro Tenjo, yaitu Edelweiss Lake Garden.

Sementara untuk ruko Legrandia Arcade dijual sebanyak 38 unit dengan menghadirkan tiga tipe, yakni 1 lantai, 1 ½ lantai, dan 2 lantai. Ruko ini juga berlokasi di main boulevard dan dikelilingi hunian mencapai 8.000 unit rumah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...