Friday, 17 May 2024

Babak Pertama Uzbekistan Tampil Dominan Beruntung Ernando Ari Menyala

news24xx


Babak Pertama  Uzbekistan Tampil Dominan  Beruntung Ernando Ari MenyalaBabak Pertama Uzbekistan Tampil Dominan Beruntung Ernando Ari Menyala
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Timnas Uzbekistan U-23 tampil dominan di babak pertama semifinal Piala Asia U-23 2024, Senin (29/4) malam WIB. Beruntung, kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari tampil menyala.

Sejumlah serangan berbahaya dilancarkan pemain Uzbek sejak awal pertandingan. Salah satunya, tembakan keras dari kaki kanan Abbosbek Fayzullaev menit ke 5 mampu menyasar gawang dari luar kotak penalti. Beruntung, tembakannya meleset ke atas mistar gawang.

Baca juga : Bijak Bermedsos, Jaga Kesehatan Mental Di Era Digital

Serangan mematikan Uzbekistan lainnya kembali menyasar gawang Indonesia menit ke 30. Lagi-lagi pertahanan Indonesia beruntung, karena bidikan gelandang sekaligus kapten Abdurauf Burief mengenai mistar gawang.

Sepanjang babak pertama, Uzbekistan berhasil membukukan 10 tembakan dengan satu mengarah ke gawang. Terpaut jauh dengan Indonesia yang hanya membukukan 2 tembakan, dan belum ada yang mengarah tepat ke gawang.

Baca juga : Jabar Terbaik Pertama Standar Pelayanan Minimal Awards 2024

Serangan bertubi-tubi tim berjuluk serigala putih itu, beberapa kali berhasil diselamatkan oleh Ernando Ari. Di antaranya ketika menepis menepis tendangan Uzbek Alisher Odilov dari sisi kiri.

Kiper Garuda Muda juga berhasil menangkap tandukan Hojimat Erkinov setelah menerima umpan lambung dari Abbosbek Fayzullaev.

Baca juga : Prabowo: Pertandingan Telah Selesai, Ayo Bersatu Sejahterakan Rakyat

Hingga turun minum, kedua tim belum berhasil membukukan gol. Laga jeda dengan skor kacamata 0-0.

Sepanjang laga, Uzbekistan tampil dominan dalam penguasaan bola, yaitu 63 persen berbanding 37 persen. Indonesia juga masih kalah dalam hasil akurasi operan yakni 74 persen berbanding 83 persen.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...