Monday, 20 May 2024

Play off Olimpiade Paris Lawan Guinea Pelatih Persib Timnas Akan Hadapi Lawan Berat

news24xx


Play off Olimpiade Paris Lawan Guinea  Pelatih Persib  Timnas Akan Hadapi Lawan BeratPlay off Olimpiade Paris Lawan Guinea Pelatih Persib Timnas Akan Hadapi Lawan Berat
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Pelatih Persib, Bojan Hodak berharap menilai Tim Nasional Indonesia akan menghadapi lawan berat di babak play-off karena akan menghadapi lawan tim Benua Afrika.

Marselino cs akan menghadapi laga play-off melawan Guinea untuk memastikan tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024. Pertandingan ini akan dimainkan di Clairefontaine, Paris, Kamis (8/5) kick off pukul 19.00 WIB, .

Baca juga : Duel Hidup Mati Garuda Muda

Harapan tersebut dilontarkan Bojan karena tim asuhan Shin Tae-yong akan menghadapi lawan yang dari sisi fisik lebih unggul dan cuaca dingin yang kurang mendukung.

"Tim Afrika sangat dominan di fisik, semua terlihat sangat matang. Jadi saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang secara fisik akan berat," kata Bojan.

Baca juga : Malam Ini Lawan Guinea, Dewangga Langsung Nyetel Bareng Timnas

Meskipun demikian, Bojan tetap optimistis, Timnas U-23 bisa membukukan hasil positif. Dengan kerja keras dan sedikit keberuntungan, pelatih asal Kroasia ini berharap, Garuda Muda bisa mewujudkan mimpi kembali tampil di olimpiade.

Bojan menilai, lolosnya timnas U-23 ke Olimpiade 2024 akan menjadi prestasi luar biasa dan mampu mendongkrak perkembangan sepakbola Indonesia. "Semoga Indonesia bisa mencapai Olimpiade. Ini akan baik untuk industri sepakbola di negara ini," harapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...