Monday, 20 May 2024

Dijamin Seru DJ Dan Selebgram Seksi Bakal Duel Di Octagon Minggu Ini

news24xx


Dijamin Seru  DJ Dan Selebgram Seksi Bakal Duel Di Octagon Minggu IniDijamin Seru DJ Dan Selebgram Seksi Bakal Duel Di Octagon Minggu Ini
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Delapan selebriti Tanah Air, termasuk DJ dan selebgram ternama, siap mengadu kekuatan di atas ring tinju pada Minggu, 12 Mei 2024. Dalam pertarungan yang diprediksi penuh ketegangan ini, Putri Bella akan bertanding melawan DJ Amoy Karamoy, sementara Hana Hanifah akan berduel dengan DJ Amelly Latisha. Duel para petinju cantik ini menjanjikan aksi seru yang tak boleh dilewatkan.

Duel para selebriti ini bagian dari acara tvOne Fight Show Pekan Gembira yang akan ditayangkan pada Minggu 12 Mei 2024 pukul 22.00 WIB.

Welly Wijaya, promotor dari PT Semua Pasti Gembira mengungkapkan, antusiasme yang tinggi dari publik pada gelaran pertama Desember tahun lalu mendorong pihaknya untuk melanjutkan penyelenggaraan pertandingan tinju selebriti. 

Baca juga : Pameran Audio Dan Video Terbesar Bakal Di Gelar Di Kemayoran, Ini Jadwalnya

"Kali ini, kami berkolaborasi dengan tvOne sebagai official broadcaster untuk semakin mempopulerkan olahraga tinju, yang masih sangat digemari oleh masyarakat,” ujar Wijaya dalam konferensi pers yang berlangsung di Epiwalk, Jakarta, Rabu (8/5/2024).

Di kesempatan sama, perwakilan tvOne, Maria Goretti Limi memastikan akan memberikan tayangan terbaik kepada pemirsa tinju di seluruh Indonesia. Salah satunya dengan cara menyiarkan pertandingan tinju dengan konser Koploday Pekan Gembira Ria di area Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jiexpo Kemayoran pada 11 dan 12 Mei 2024.

Di hari pertama, 11 Mei 2024, tvOne Fight Show Gembira Ria akan menampilkan dua big match selebriti populer. Yang pertama adalah DJ Amelly Latisha, Miss Elite 2023 melawan Hana Hanifah, selebgram yang baru-baru ini sering masuk pemberitaan. Lalu Michael Yukinobu de Fretes (Nobu) menantang Brian Siawarta, pendeta populer di media sosial. 

Baca juga : Wow! Ini Dia Lulusan Termuda Dan Tercepat Program Spesialis UGM, IPK 4.00

Dua partai yang menjanjikan kesengitan pertarungan dengan alasannya masing-masing itu akan tampil di antara jadwal konser di hari pertama Pekan Gembira Ria volume 7. 

"Di samping itu, musisi Tanah Air seperti Denny Caknan, Happy Asmara, Aftershine dan Feel Koplo dipastikan juga akan tampil," kata Maria. 

Sementara pada 12 Mei, pertarungan tinju selebriti akan menghadirkan partai yang tak kalah seru, yaitu DJ Amoy Karamoy yang sudah sangat dikenal dengan penampilan atraktifnya akan melawan DJ Putri Bella Rosselina. 

Baca juga : Menteri LHK Beri Dukungan Delegasi Trisakti Di Kompetisi Lingkungan Internasional

"Lalu dilanjutkan the real big match Roy Shakti pakar kartu kredit yang kerap membongkar trik seputar dunia finansial yang menantang pakar branding Soegimitro," ungkapnya. 

Pertarungan sarat gengsi ini digelar di sela-sela jeda konser hari kedua yang menampilkan grup musik yang sedang naik daun, NDX AKA. NDX AKA akan tampil 90 menit dengan menyanyikan lagu Piwales Tresno versi baru, dan merilis lagu terbaru mereka khusus di panggung Pekan Gembira Ria Vol 7. 

NDX AKA akan ditemani oleh grup yang tak kalah populer seperti Guyon Waton dan penyanyi yang sedang banyak diberitakan edekatannya dengan Happy Asmara, Gilga Sahid bersama Gildoutic-nya. Serta Musisi reggae legendaris Indonesia, Tony Q. Sebelumnya juga akan tampil Bunga Tiara membuka hari kedua.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...