Monday, 20 May 2024

Sergio Conceicao Makin Dekat Latih AC Milan

news24xx


Sergio Conceicao Makin Dekat Latih AC MilanSergio Conceicao Makin Dekat Latih AC Milan
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - AC Milan dikabarkan sudah pasti akan mendepak Stefano Pioli akhir musim nanti. Dari sejumlah nama calon pengganti, legenda Rossoneri Alessandro Costacurta menyarankan upaya perekrutan pelatih Porto, Sergio Conceicao, tidak boleh gagal.

Saran ini diberikan seiring munculnya kabar terkait eks pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Dia disebut menolak pinangan Milan untuk merapat ke San Siro.

Baca juga : Cegah Food Coma Saat Bekerja, Makan Siang Lebih Sehat

Eks pelatih Barcelona, Julen Lopetegui juga kemungkinan besar tidak akan bergabung. Kedatangan pria asal Spanyol itu ditentang keras para fans.

Kini, setelah pemberitaan kedua pelatih itu, muncul lagi satu nama baru, yakni arsitek Porto, Sergio Conceicao. Milan sendiri tampaknya sangat antusias untuk mendatangkan pelatih asal Portugal ini.

Baca juga : FJB Berbagi Berkah Ramadan Bersama Yatim Piatu

Mereka bahkan dilaporkan telah siap menggelar negosiasi dengan manajemen Porto. Kans Milan untuk mendapatkan Conceicao pun jadi cukup besar.

Apalagi, agen sang pelatih yakni Jorge Mendes juga disebut mendorong kepindahan sang klien ke San Siro. Kabar penunjukan Sergio Conceicao oleh AC Milan ini mendapatkan dukungan dari Alessandro Costacurta.

Baca juga : Lebaran Makin Dekat, LKDI Ajak Masyarakat Waspadai Ancaman Phishing

Dia menyarankan perekrutan calon pengganti Pioli kali ini tidak boleh gagal. Kinerja sang pelatih sudah terbukti. Terutama saat Porto melawan Arsenal di Liga Champions dimana mereka tumbang berkat adu penalti.

“Saya masih memikirkan Conceicao karena apa yang dilakukan FC Porto terhadap Arsenal. Ia pelatih luar biasa, saya pikir ia adalah seseorang yang bisa bertahan di Milan,” kata Costacurta seperti dikutip dari Sky Sport, Kamis (9/5). 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...