Sunday, 28 Apr 2024

Boy Thohir Bukber Dengan 1 000 Anak Yatim Se Jabodetabek Di Mall Kuningan City

news24xx


Boy Thohir Bukber Dengan 1 000 Anak Yatim Se Jabodetabek Di Mall Kuningan CityBoy Thohir Bukber Dengan 1 000 Anak Yatim Se Jabodetabek Di Mall Kuningan City
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO) atau Grup Adaro kembali berbagi berkah di bulan Ramadan dengan menggelar Buka Puasa Bersama atau bukber dengan 1.000 Anak Yatim di Mall Kuningan City Jakarta, Kamis (28/3).

Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Adaro Energy Indonesia Tbk, Garibaldi Thohir  atau Boy Thohir dan Komisaris Utama PT Adaro Energy Indonesia Tbk, Edwin Soeryadjaya.

Boy Thohir mengatakan, acara buka puasa bersama anak yatim ini merupakan tradisi rutin yang dilakukan Grup Adaro setiap bulan Ramadan. Tahun ini merupakan tahun ke-12 Grup Adaro mengadakan acara tersebut.

Baca juga : BRI Insurance Bagikan 1.000 Paket Takjil Di Masjid Istiqlal

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah dan rahmat-Nya, sehingga perjalanana Grup Adaro ke depan diberikan kelancaran dan kesuksesan,’’ ujar Boy Thohir.

Selain sebagai wujud syukur, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Manajemen dan Karyawan Grup Adaro serta berbagi kebahagiaan dengan sesama. Sebagaimana tema yang diusung di acara tersebut yaitu "Segarkan Hati dengan Berbagi."

"Saya ingin ingatkan kepada kita semua bahwa hati kita ibarat tanaman yag harus dipeliharan dengan baik melalui kebaikan-kebaikan dan amal sholeh. Dengan begitu maka hati kita akan tetap hidup, sehingga kita dapat terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan berhubungan yang baik dengan sesama," pesan Boy.

Baca juga : Siap Penuhi Panggilan KPK, SYL: Semoga Tak Dilatarbelakangi Kepentingan Politik

Boy juga mengingatkan bahwa setiap harta yang dimiliki terdapat hak orang lain. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh insan Adaro untuk menyisihkan sebagian rejeki mereka untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

“Jangan sampai hati menjadi keras dan mati karena jarang berbagi dengan sekeliling kita. Yakinlah bersedekah tidak akan mengurangi harta kita, karena Allah akan memberikan pahala yang berlipat ganda dan nikmat kepada kita dalam bentuk yang lain,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Boy juga memberikan semangat kepada 1.000 anak yatim yang hadir agar terus berjuang dan belajar di tengah keterbatasan yang ada demi meraih cita-cita.

Baca juga : Imin Slek Dengan Yaqut

“Terima kasih adik-adik semua sudah hadir, kami senang sekali bisa berbagi kebahagiaan dengan kalian semua. Semoga acara ini berkesan dan memberikan pengalaman berharga yang selalu akan kalian ingat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, 1.000 anak yatim yang dihadirkan Adaro di acara bukber ini berasal dari 14 panti asuhan yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...