Monday, 06 May 2024

STY Tak Happy Jumpa Korsel Di Perempat Final Garuda Muda Mampu Koyak Ginseng

news24xx


STY Tak Happy Jumpa Korsel Di Perempat Final  Garuda Muda Mampu Koyak GinsengSTY Tak Happy Jumpa Korsel Di Perempat Final Garuda Muda Mampu Koyak Ginseng
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Tim Nasional U-23 Indonesia bersiap menghadapi laga krusial melawan Korea Selatan (Korsel) di babak perempat final Piala Asia U-23 2024 dini hari nanti.

Laga Indonesia vs Korea Selatan akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Kamis (25/4). Laga ini jadi momen penting bagi para Garuda Muda untuk meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Baca juga : Shin Tae yong Diuji, Indonesia Ketemu Korsel Di Perempat Final

Skuad Garuda Muda melaju ke perempat final melawan tim asal negara Ginseng, julukan Korsel, setelah lolos sebagai runner-up Grup A dengan torehan enam poin. 

Perjalanan mereka di babak penyisihan grup tidaklah mudah, diwarnai kekecewaan di laga perdana melawan Qatar dan bangkit dengan kemenangan meyakinkan atas Australia dan Yordania.

Baca juga : Shin Tae-yong: Pemain Naturalisasi Bikin Skuad Garuda Makin Greng

Menurut pelatih Shin Tae-yong, timnya telah menunjukkan mentalitas pantang menyerah dan pantas mendapatkan hasil positif di babak grup. "Secara keseluruhan, pemain bermain dengan baik dan menunjukkan usaha luar biasa," ujar STY dilansir laman PSSI.

Secara blak-blakan, STY sebenarnya mengaku tidak ingin bertemu Korea Selatan (Korsel) terlalu cepat. Walaupun melawan Jepang di perempat final juga bukan hal yang mudah.

Baca juga : Suara Golkar Melesat Di Pemilu 2024, Pengamat: Airlangga Mampu Rangkul Milenial

"Sebenarnya saya ingin bertemu Korea Selatan itu di final. Itu pemikiran saya sebelum lawan kami ditentukan. Saya tidak begitu senang. Ini takdir. Kami akan melakukan yang terbaik," ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...