Saturday, 27 Apr 2024

Solo Sukses Gelar Kompetisi Modifikasi BlackAuto Battle 2022, Ini Daftar Para Juaranya

news24xx


Solo Sukses Gelar Kompetisi Modifikasi BlackAuto Battle 2022, Ini Daftar Para JuaranyaSolo Sukses Gelar Kompetisi Modifikasi BlackAuto Battle 2022, Ini Daftar Para Juaranya
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID , JAKARTA - Setelah sempat vakum karena pandemi Covid-19, kompetisi dunia car tuning Indonesia BlackAuto Battle musim 2022 kembali digelar di Colomadu, Solo, Jawa Tengah.

Kota Solo dipilih jadi tuan rumah untuk memberikan nuansa berbeda di kompetisi yang sedang digandrungi anak muda ini.

Selain itu Solo juga menjadi motor penggerak dunia modifikasi bagi pehobi modifikasi di kota-kota sekitarnya di Jawa Tengah bagian timur.

Baca juga: Kontes Modifikasi IAM BOS Janjikan Konsep Baru Pesta Otomotif, Digelar di Ancol pada Desember 2022

"Solo terbukti berpotensi sebagai trend setter dunia car tuning dan juga berperan sebagai lokomotif industri car tuning terutama untuk modifikasi dan car audio,"  ujar Boy Prabowo, perwakilan pelaksana event.

Kompetisi ini diikuti 96 mobil untuk memperebutkan golden ticket menuju Final Battle yang akan diselenggarakan pada 26-27 November di Stadion Aquatik Senayan, Jakarta.

Kompetisi ini menggandeng APACT (Asia Pacific Car Tuning) dan menyuguhkan adu modifikasi, engine performance dan car audio  dengan pengkategorian, sistem pertandingan, penjurian, metode penilaian serta aturan lain sudah dirancang sedemikian rupa dengan mengedepankan aspek fairness.

Kompetisi tahun ini dibagi dalam dua kelas besar, yaitu Contest dan Culture yang disesuaikan dengan demand dan tren yang ada saat ini.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BlackAuto Dyno Test untuk tahun 2022 kali ini terbagi atas dua kelas berbeda yaitu kelas Max 4 Cylinder N/A dan Max 4 Cylinder FI.

Mesin ukur daya mesin didatangkan khusus dari Mainline Dynolog Australia dan merupakan satu-satunya engine performance contest di Indonesia.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM





Loading...