Tuesday, 30 Apr 2024

Mardiono Hadiri Halal Bihalal Golkar Airlangga Silaturahmi Tetap Terbuka

news24xx


Mardiono Hadiri Halal Bihalal Golkar  Airlangga  Silaturahmi Tetap TerbukaMardiono Hadiri Halal Bihalal Golkar Airlangga Silaturahmi Tetap Terbuka
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, Koalisi Indonesia Maju (KIM) membuka ruang bagi partai politik mana pun yang ingin merapat mendukung Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Momentum ini juga rekonsiliasi bagi partai-partai politik, terutama bagi partai yang mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran. Bagi yang belum, kita terbuka ya Pak Muzani untuk silaturahmi," kata Airlangga, pada acara Halal Bihalal Partai Golkar, di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni 11A, Slipi, Jakarta Barat, Senin (15/4/2024) malam.

Baca juga : Mardiono Hadiri Halal Bihalal Partai Golkar, Ini Alasannya

Momen halal bihalal Golkar turut dihadiri Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, yang merupakan politisi di luar pendukung Prabowo-Gibran.

"Saya berbahagia dapat bersilaturahmi dengan seluruh Bapak/Ibu yang juga merupakan mitra dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), ditambah juga ada mitra awal Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Ini alasannya Pak Mardiono hadir," ungkap Airlangga.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Baru Akan Silaturahmi ke Mega Pekan Depan

Menko Perekonomian ini lalu menyinggung adanya janji bersatu kembali usai pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari lalu. "Karena kita sudah dua tahun bersama, hanya ujungnya saja berpisah sedikit. Namun, sesudah 14 Februari, janji (kami) semua (untuk) bergabung (atau bersatu) kembali," ujarnya.

Sebelumnya, Mardiono mengatakan, kehadirannya di halal bihalal Partai Golkar untuk memenuhi undangan yang diterimanya. Ia tak menjawab dengan tegas apakah kehadirannya sebagai pertanda PPP bakal merapat pemerintahan Prabowo-Gibran.

Baca juga : Hadiri Open House Airlangga, Andi Gani: Hanya Silaturahmi Biasa

"Ya kalau diundang kan harus hadir. Halal bihalal waktunya kita saling memaafkan," kata dia, di lokasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...