Tuesday, 30 Apr 2024

Gerindra Bogor Jaring Cawalkot Sespri Ibu Iriana Ikut Daftar

news24xx


Gerindra Bogor Jaring Cawalkot  Sespri Ibu Iriana Ikut DaftarGerindra Bogor Jaring Cawalkot Sespri Ibu Iriana Ikut Daftar
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sekretaris Pribadi Ibu Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Bogor ke DPC Partai Gerindra. Proses penjaringan Cawalkot Bogor oleh DPC Gerindra Kota Bogor telah dibuka mulai hari ini, Selasa (16/4/2024).

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Pepen Firdaus mengapresiasi keputusan Sendi yang mendaftarkan diri ke Gerindra untuk maju di Pemilihan Wali Kota Bogor November 2024. 

Baca juga : Prabowo-Puan Lagi Atur Ketemuan

“Sendi Fardiansyah menjadi pendaftar nomor 1 di Partai Gerindra Kota Bogor ini tepat di hari pembukaan pendaftaran pada pukul 13.00 WIB,” kata Pepen di kantor DPC Gerindra Bogor, Selasa (16/4/2024).

Sementara itu, Sendi mengaku bersyukur bisa mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah lewat Partai Gerindra. Menurutnya, langkah ini menjadi keputusan besar dalam pertarungan Pilkada Serentak 2024.

Baca juga : Dapat Restu Jokowi, Sespri Ibu Iriana Siap Maju Pilwali Bogor

“Alhamdulillah di hari pertama pembukaan pendaftaran Calon Kepala Daerah oleh DPC Kota Bogor saya menjadi yang pertama hadir dan mengisi formulir,” jelasnya.

Sendi mengaku keputusannya mendaftarkan diri sebagai bakal Cawalkot lewat partai Gerindra karena adanya kesamaan visi dan misi dalam membangun Kota Bogor ke depan.

Baca juga : Pembalap Indonesia Berlaga Touring Car Series Australia 2024, Bamsoet Bangga

"Harapan untuk ke depannya saya bisa bersama-sama dengan Gerindra untuk membangun dan menjalankan pemerintahan Kota Bogor sesuai dengan perencanaan program dari pemerintahan pusat,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...